Random Post

Recent Post
Home » » "Kemenangan Argentina untuk Rossi"

"Kemenangan Argentina untuk Rossi"

 
PRETORIA - Legenda hidup MotoGP Valentino Rossi memang bukan warga Argentina. Namun, hal itu tak menghentikan arsitek Albiceleste, Diego Maradona, mendedikasikan kesuksesan timnya melaju ke perempat final Piala Dunia 2010 kepada pembalap Italia.

Tim Tango dipastikan tampil di perempat final Piala Dunia 2010 usai menyingkirkan Meksiko 3-1, Senin (28/6/2010) dini hari WIB. Di babak perempat final nanti, Lionel Messi dkk akan menghadapi tantangan berat dari skuad muda Jerman yang tampil superior atas Inggris dan meraih kemenangan 4-1.

Lantas, kepada siapa Maradona mendedikasikan sukses Albiceleste? "(Kemenangan ini) untuk teman saya, Valentino Rossi, yang sedang sakit," tukas Maradona mantap seperti dikutip tribalfootball, Selasa (29/6/2010).

Seperti diketahui, Rossi terpaksa absen cukup lama dari ajang MotoGP setelah kakinya patah akibat kecelakaan di sesi latihan GP Italia, tiga pekan lalu. Juara bertahan MotoGP telah melewatkan tiga seri balapan (Italia, Inggris, Belanda) dan kehilangan angka penting dari persaingan juara.

Namun, pembalap 31 tahun disinyalir sudah bisa kembali ketika MotoGP menyambangi Rep Ceska, Agustus mendatang.
(van)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Other Post

Other Post
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Gommbang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger