Random Post

Recent Post
Home » , , » Clustering server

Clustering server


Clustering adalah suatu teknologi yang digunakan pada dua server fisik yang berbeda untuk pemulihan data jika salah satu server fisik server fails.One mengambil tanggung jawab dari server lain jika terjadi kegagalan. Akan ada 4 name server untuk domain Anda. 2 nameserver akan mengarah ke server utama dan 2 nameserver akan mengarah ke server sekunder,. situs Anda menghadapi apapun memetikan downtime server primer turun sebagai domain akan terus menyelesaikan dari server sekunder menggunakan  other 2 nameservers. 2 nameserver lain.

Clustering adalah bukan 100% sistem cadangan untuk aplikasi dan ini adalah aspek yang paling diabaikan itu.. Kemampuan untuk pulih dari server gagal hardware dan software gagal manfaat utama dari clustering. Clustering could not do anything in Clustering tidak bisa berbuat apa-apa

Clustering mengacu kepada sekelompok lebih dari dua server yang juga disebut sebagai node. Node mewakili sebagai satu virtual private server ke default network.By domain Sebuah catatan pada server sekunder akan mengarah ke server utama tapi ketika server utama turun maka skrip monitoring pada server sekunder akan berubah Sebuah catatan domain dan membuat mereka titik ke server sekunder. Ketika klien menyambung ke server, bergerombol diperlakukan sebagai server tunggal (tidak lebih dari satu). Tanggung jawab diambil oleh server lain di cluster whenone dari node gagal. In this case end user notices nothing about the failure. Dalam hal ini pengguna akhir pemberitahuan apa-apa tentang kegagalan.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Other Post

Other Post
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Gommbang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger