Random Post

Recent Post
Home » , , , » Sosial network DesaVirtual "made in Indonesia"

Sosial network DesaVirtual "made in Indonesia"

 Industri teknologi informasi terus bergerak maju.
Seiring perkembangan tehnologi, anak anak Indonesia, Gawang dan Vishnu, berhasil membuat sebuah situs jejaring sosial yang dinamakan dvers.
Nama dvers itu merupakan singkatan dari Digital Village atau Desa Virtual. Di dalam dvers, semua orang bisa berinteraksi baik dengan kawan baru maupun dengan kawan lama. Mereka juga bisa melihat lowongan kerja, mengupdate CV, melakukan promo bisnis hingga berjualan langsung.
Maka dari itu dvers bisa juga disebut socionomic.
Situs jejaring sosial yang juga sebagai lahan mencari kerja atau berbisnis.
Tidak hanya itu saja, kita juga bisa mendapatkan informasi petunjuk jalan terdekat atau lokasi keberadaan kawan kita melalui maps dvers.
Dvers.com, menyediakan hampir semua fasilitas yang disediakan oleh jejaring sosial seperti unggah foto, update status, tambah teman, fasilitas blog/notes, termasuk events, group dan chat bahkan ada juga fasilitas check-in dan Hebatnya, tidak ada pembatasan jumlah teman di dvers.
Selain itu yang sepertinya menjadi salah satu unggulan adalah fasilitas marketplace, dan job board. Marketplace adalah tempat pengguna yang ingin membuka toko online dan menawarkan produk mereka di Dvers.com sedangkan Job Board adalah fasilitas yang diberikan bagi mereka yang ingin mencari pekerjaan dan melakukan kontak langsung dengan yang menawarkan pekerjaan.
Ada dua lagi fasilitas yang ditawarkan di Dvers selain jejaring sosial tentunya, yaitu Business (setelah melihatnya isinya persis dengan Job Board dan satu lagi fasilitas Game yang berisi daftar casual game yang, jika ingin dimainkan akan membuka tab baru dan keluar dari layanan Dvers.
Ada lagi kelebihan dvers. Hanya dengan membuka dvers, kita bisa me-manage Twitter dan Facebook. Semua foto, tulisan atau apapun yang kita buat di dvers, secara otomatis akan keluar di social media yang dimiliki oleh pengguna.
Jika berminat, langsung saja meluncur ke situs tersebut yang beralamat di http://www.dvers.com.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Other Post

Other Post
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Gommbang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger