Random Post

Recent Post
Home » , , , » Serial hacker TinKode senapan melalui file satelit NASA

Serial hacker TinKode senapan melalui file satelit NASA

Greyhat menambahkan adds scalp kepala  Royal Navy, MySQL, ESA
Seorang hacker serial telah masuk ke sistem NASA sebelum posting "bukti" dari eksploitasi online-nya. TinKode - yang sebelumnya mengobrak-abrik sistem online dijalankan oleh Royal Navy, MySQL.com dan European Space Agency - diposting screenshot mengaku berasal dari sebuah server FTP di NASA Earth Observation System di Goddard Space Flight Center. Yang seharusnya hack oleh Rumania ke Earth Observation System - suatu sistem berbasis satelit yang digunakan untuk bantuan bencana - pasti untuk mempermalukan kepala pusat ruang angkasa, terutama karena ia datang hanya beberapa minggu setelah sebuah laporan negatif pada keamanan informasi strategi ini NASA.



Inspektur Jenderal NASA memperingatkan (-halaman PDF/1.1MB 40) di bulan Maret bahwa kelemahan keamanan pada badan antariksa dibiarkan terbuka agar defacement, denial of service atau informasi-mencuri serangan. NASA bos berjanji untuk mengetatkan kebijakan keamanan, sebuah proses yang TinKode's mengeksploitasi sarankan jauh dari selesai.

Tidak jelas bagaimana TinKode mungkin rusak ke website NASA. Wawancara dengan hacker hatted abu-abu, serta modus operandi umum nya, menunjukkan bahwa ia lebih termotivasi oleh keingintahuan intelektual dari kerusakan. TinKode Tool Jaringan Dunia bahwa dia diberitahu's webmaster NASA langsung setelah melakukan hack-nya dan tidak ada bukti yang menunjukkan memfitnah apa pun terjadi. ®
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Other Post

Other Post
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Gommbang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger